CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 17 Januari 2012

Jalan - jalan ke Mekarsari

Pertamanya saudara aku sms, dia ngajak aku ke mekarsari dari situ aku tanya - tanya dulu takutnya nggak ada yang lebih tua, kalau nggak ada kan aku nggak boleh ikut._. yaudah dari situ aku mandi, beres - beres ini itu, oke dari situ kita berangkat naik mobil. Karena macet jadinya lama deh sampainya.

Akhirnya kita semua sampai di Mekarsari nih liat dehh :p

nah dari situ kita masuk terus aku liat ada botol bekas coca - cola di jadiin kaya piramid gitu nih liat deh......











terus kita masuk sampai ke deket "Pongo Show" nah di situ pas banget ada badut monyet yaudah aku minta di fotoin bareng badut deh.

Kita nyari tempat buat istirahat, yaudah aku sama saudara - saudara yang lain beli tiket buat naik sepeda, waktu naik sepeda itu 1 jam tapi baru beberapa menit kita di suruh udahan. Yaudah dari tempat itu kita lanjut lagi ke tempat lain, oh iya gara - gara penuh banget tempat buat ngantri naik mobil ke danau akhirnya kita jalan 2 km, ya ampun yang namanya capek itu capek banget 2 km gitu bayangin.................... setelah istirahat kita lanjutin lagi perjalanannya. Sampai di sana aku sama yang lain beli tiket buat naik trampoline, rasanya sih biasa aja pas mau naik rasanya deg - deg gan, ya ampun naik trampoline itu rasanya kaya di lempar terus jatuh tiba - tiba........................ aku teriak - teriak aja. Setelah selesai kita istirahat sebentar dan akhirnya kita pulang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar