CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 17 Januari 2012

Resolusi di tahun 2012

Semua orang pasti memiliki resolusi atau target yang ingin di capai, begitu pula saya. Banyak resolusi atau target yang ingin saya capai di tahun 2012 ini. Beberapa target Mai di antaranya :

1. Solat, di tahun ini dan tahun - tahun selanjutnya saya ingin rajin solat terutama solat 5 waktunya dan saya akan memulai di rumah mengerjakan solat - solat sunah yang sudah sering di lakukan di sekolah.
2. Masuk IPA! tahun 2012 ini di semester 2 kelas X adalah waktunya untuk penjurusan masuk IPA/IPS. Target saya yang kedua adalah masuk IPA karena saya ingin menjadi perawat seperti pacar kakak saya :)
3. Saya mau menghilangkan rasa malas! seperti malas belajar, bantuin orang tua dll.
4. Membuat kedua orang tua saya bangga terhadap hasil kerja saya sendiri! O:)
5. Di semester 2 ini juga saya ingin nilai - nilai saya meningkat dari sebelumnya.
6. Dan yang terakhir saya ingin lebih baik daripada sebelumnya.

Dari banyak resolusi yang saya miliki hanya beberapa yang saya tulis hehehe. Semoga semua resolusi saya di tahun 2012 ini terwujud! aminnnn O:)

2 komentar: