CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 17 Januari 2012

Nonton di XXI

Tiba - tiba aku kangen sama teteh dewi, nah dari situ aku mention - mentionan di  twitter mau ngajak jalan si teteh. Tapi teteh pernah sih mau ngajak beranang ke waterboom eh tapi aku nggak mau ikut soalnya malu ada temennya. Ternyata dia nggak jadi berenangnya gara - gara apa gitu, yaudah dia sms aku malem - malem terus ngajak nonton hari apa ya kayanya hari kamis kalau nggak salah. Nah yaudah dari situ kita fix nonton hari kamis, niatnya cuma berdua sama teteh eh tapi dia bawa dua temen deketnya, yaudah aku jadi malu gimana gitu.

Teteh nyuruh aku nunggu di depan RS. Karya Medika Kompas, dari situ kita naik taxi deh sampai MM. Tadinya mau nonton di XXI MM eh tapi gara - gara rame jadinya di XXI giant jadinya di MM kita cuma foto - foto di lantai atas. Setelah nyebrang ke giant pertamanya kita santai - santai dulu di J.CO di situ aku sama teteh beli J.Cool setelah lama kita di situ, yaudah deh kita ke XXI beli tiket. Setelah beberapa menit nunggu akhirnya kita harus masuk ke studio, nggak di sangka - sangka aku ketemu bu Mugi sama mam Nung di XXI hahaha pas papasan sama bu Mugi jidat aku langsung di cium kan kaget banget tuh jadinya, untung aja aku pakai kerudung kalau ngga..................... ngga tau deh mau di apain.

oiya ini dia gambar waktu aku foto - foto di fotobox gitu  tapi nggak tau nama tempatnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar